Home / Bola / Barcelona Retak, Neymar Cekcok Sama Jordi Alba

Barcelona Retak, Neymar Cekcok Sama Jordi Alba

“Urus dirimu sendiri” teriak Neymar kepada Alba.

Barcelona Retak, Neymar Cekcok Sama Jordi Alba

Keretakan tengah melanda skuat Barcelona? Pertanyaan ini menyeruak setelah Jordi Alba dan Neymar terlibat perang mulut saat Barcelona dipaksa menyerah 1-2 dari Valencia Minggu lalu.  Insiden ini terungkap lewat tayangan El Dia Despues yang menyajikan highlight pertandingan.

Seperti dilansir AS dalam tayangan yang muncul sehari setelah laga itu, terlihat bagaimana Neymar tampak marah-marah kepada Alba yang dianggap tidak becus memberi umpan kepadanya. Alba juga tidak tinggal diam. Dia lalu membalas dengan sebuah isyarat dengan jari telunjuknya.

“Urus dirimu sendiri” teriak Neymar kepada Alba. Kemudian dia berteriak lagi, “Ada masalah?”

Barcelona sendiri memang tengah dalam tekanan setelah hanya mampu mengantongi satu poin dari empat laga terakhir di pentas La Liga. Hasil ini membuat posisi Blaugrana kini gampang disalip oleh dua pesaing terdekatnya, Atletico Madrid dan Real Madrid.

Tekanan terhadap para pemain semakin berat setelah Barca dipaksa menelan pil pahit di pentas Liga Champions. Tim asal Catalan itu gagal ke semifinal setelah tumbang di tangan Atletico Madrid. Dengan lima laga tersisa, Barcelona kini harus berjuang ekstra keras untuk mempertahankan gelar.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...