Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Rilis Skuat Tur Pra-Musim, Tanpa Lionel Messi dan Neymar

Barcelona Rilis Skuat Tur Pra-Musim, Tanpa Lionel Messi dan Neymar

Neymar-Messi

Barcelona telah merilis daftar pemain yang akan mereka bawa ke Amerika Serikat untuk menjalani laga pra-musim disana. Dari daftar yang ada, pelatih Luis Enrique tidak menyertakan nama Lionel Messi dan Neymar sementara Luis Suarez akan ikut terbang ke USA.

Absennya Messi dan Neymar memang sangat beralasan. Keduanya bermain di Copa America 2015 sehingga masih mendapatkan jatah libur musim panas dari klub. Selain mereka berdua, nama lain yang juga absen karena alasan yang sama adalah Javier Mascherano, Daniel Alves, dan Claudio Bravo yang keluar menjadi juara bersama Chile.

Sementara itu Barcelona turut menyertakan dua nama baru dalam tim mereka, yakni Arda Turan dan Aleix Vidal. Namun setelah itu Barcelona akan fokus mencarikan dua pemain tersebut klub sementara karena Barcelona masih mendapatkan hukuman terkait pemain baru dari FIFA.

Seperti layaknya tim lain yang menjalani laga pra-musim, Enrique juga menyertakan beberapa pemain muda kali ini. Contohnya saja seperti Sergi Samper, Gerard Gumbau, Alen Halilovic, Munir El Haddadi, dan Jose Suarez.

Berikut adalah daftar skuat Barcelona dalam tur ke Amerika Serikat dimana disana mereka akan bersua dengan beberapa tim seperti Manchester United, Chelsea, dan LA Galaxy:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Jordi Masip, Jose Suarez

Bek: Gerard Pique, Marc Bartra, Douglas, Jordi Alba, Adriano, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu

Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Rafinha, Sergi Roberto, Arda Turan, Aleix Vidal, Alen Halilovic, Sergi Samper, Gerard Gumbau

Striker: Pedro Rodriguez, Luis Suarez, Sandro Ramirez, Munir El Haddadi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...