Home / Bola / Barcelona Sebut Messi Tak Bersalah Dalam Kasus Pajak

Barcelona Sebut Messi Tak Bersalah Dalam Kasus Pajak

Messi 10

Barcelona secara resmi telah memberikan dukungan pada Lionel Messi dan menyatakan pemainnya itu tidak bersalah dalam hal kasus penggelapan pajak. Bahkan ke depannya, Barcelona mengatakan bahwa klub akan memberikan dukungan untuk bisa membersihkan nama Messi karena kasus tersebut.

Ya, Messi memang baru saja mendapati sanksi berupa kurungan penjara selama 21 bulan. Itu semua terjadi karena ia dikatakan menghindar dari kewajiban membayar pajak yang totalnya mencapai 4 Juta Euro. Namun keputusan dari Pengadilan Catalonia tersebut bisa ditangguhkan karena total hukuman yang diterima Messi adalah kurang dari dua tahun dan sebelumnya Messi tidak punya catatan kriminal.

“Barcelona memberikan segala dukungan kepada Leo Messi dan ayahnya dalam kaitan kasus pajak yang dikeluarkan oleh Pengadilan Provinsi Barcelona hari ini. Klub, dalam perjanjian dengan Kejaksaan Pemerintah, menganggap bahwa sang pemain tidak bertanggung jawab berkaitan dengan fakta-fakta yang dikeluarkan.”

“Barcelona akan terus berada di sisi Leo Messi dan keluarganya untuk memberikan dukungan dalam hal apapun yang ia lakukan untuk membela kejujuran dan kepentingan hukumnya.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...