Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Siap Bawa Sergio Ramos Dari Real Madrid!

Barcelona Siap Bawa Sergio Ramos Dari Real Madrid!

Sergio Ramos

Barcelona dikabarkan siap membawa Sergio Ramos dari seteru abadinya, Real Madrid. Pernyataan itu hadir dari Jordi Majo yang dalam kampanyenya siap mendatangkan salah satu bek terbaik Spanyol itu ke Camp Nou. Berhasilkah rencana Majo?

Barcelona akan menggelar pemilihan presiden bulan depan dan Jordi Majo merupakan salah satu kandidatnya. Pria berusia 65 tahun itu pun memberikan janji menarik dengan akan memboyong Ramos ke Barcelona jika ia berhasil terpilih menjadi Presiden Barcelona.

Saat ini peluang Ramos untuk pergi dari Real Madrid memang terbuka lebar. Pembicaraan soal perpanjangan kontrak sang pemain dengan El Real masih menemui jalan buntu dan setiap klub bisa mulai menggoda Ramos untuk keluar dari Santiago Bernabeu, termasuk Barcelona.

Namun masalahnya adalah apakah Ramos nantinya akan diterima oleh fans Barcelona? Atau tentunya jika ‘transfer terlarang’ itu terjadi, menarik untuk dinanti bagaimana sikap dari fans Real Madrid pada Ramos sendiri.

Seperti diketahui, selama ini bisnis transfer pemain antara Barcelona dan Real Madrid menjadi sesuatu yang terlarang. Masih ingat dengan kasus Luis Figo yang menyeberang dari Barcelona ke Real Madrid lalu? Figo sampai mendapatkan lemparan berupa kepala babi ketika ia berlaga di Camp Nou dengan seragam Real Madrid.

Tentunya sangat menarik untuk dinanti terkait janji Jordi Majo kali ini. Ramos pun sepertinya masih akan pikir-pikir untuk menyeberang ke rival jika nantinya Jordi Majo terpilih menjadi presiden.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...