Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Siap Boyong Denis Suarez

Barcelona Siap Boyong Denis Suarez

Denis Suarez

Barcelona dikabarkan bersiap membawa gelandang muda Sevilla, Denis Suarez. Pelatih Barcelona, Luis Enrique, sudah membenarkan kabar tersebut dan jika sudah demikian maka Suarez sepertinya memang akan segera bergabung lagi ke klub yang pernah membuangnya tersebut.

Suarez sebelumnya adalah pemain milik Barcelona. Tahun lalu ia dijual ke Villarreal dengan kontrak empat tahun dan musim ini ia dipinjamkan ke Sevilla. Saat menjualnya ke Villarreal, Barcelona punya opsi untuk menjadi pembeli pertama Suarez di akhir musim ini atau pada 2017 nanti.

“Saya rasa Denis bermain sangat bagus. Ia bermain bagi Sevilla namun ia pantas mendapatkan menit bermain lebih banyak disana. Ia terlihat bagus, bermain baik, dan bisa menjadi opsi bagi kami. Bursa transfer memang belum dibuka namun kami sudah berpikir untuk memperbaiki komposisi tim ini. Itu berarti tak hanya ada pemain yang datang, tapi bisa juga ada pemain yang akan pergi,” kata Enrique.

Barcelona sendiri akan beraksi lagi dalam laga Liga Spanyol esok malam dengan berjumpa Real Betis. Ini adalah laga pertama mereka setelah berhasil meraih gelar juara Piala Dunia Antar Klub 2015 di Jepang beberapa waktu lalu.

Dan jelang bergantinya tahun, Barcelona pun dipastikan akan mendapatkan tambahan tenaga dari dua pemain baru mereka seperti Arda Turan dan Aleix Vidal. Keduanya sudah menjadi pemain Barcelona sejak musim panas lalu namun baru bisa resmi bermain pada Januari nanti setelah masa hukuman Barcelona berakhir.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...