Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Tak Kelelahan, Siap Hancurkan Athletic Bilbao

Barcelona Tak Kelelahan, Siap Hancurkan Athletic Bilbao

Busquets-Messi

Belum juga Liga Spanyol musim ini berjalan, Barcelona sudah harus menghadapi tiga laga penting dalam waktu yang relatif berdekatan. Namun menurut Sergio Busquets, timnya tidak akan terpengaruh dengan rasa lelah itu dan menyatakan siap menghadapi Athletic Bilbao.

Setelah menghadapi Sevilla di Georgia beberapa hari kemarin dalam laga Piala Super Eropa 2015, kini Barcelona harus terbang ke markas Bilbao untuk melakoni first leg Piala Super Spanyol 2015. Selang empat hari kemudian kedua tim akan bertemu lagi di second leg di Stadion Camp Nou.

Jadwal yang padat itu tentunya menguras tenaga pasukan Barcelona bahkan sejak sebelum kompetisi dimulai. Terutama dalam perjalanan ke dan dari Georgia saat mereka berjumpa dengan Sevilla dan bermain selama 120 menit disana.

“Kami melakukan recovery dengan baik setelah pertandingan melawan Sevilla. Tidak akan ada alasan bagi kami saat berjumpa Bilbao. Kami akan bermain di San Mames dan kami akan memberikan segalanya tanpa ada alasan,” jelas Busquets.

“Secara taktik kami sama-sama sudah saling paham karena kami sering bertemu akhir-akhir ini dan tidak ada perbedaan. Saya memperkirakan pertandingan nanti akan berjalan intens dan membutuhkan pemahaman taktik serta kekuatan fisik yang mumpuni.”

Barcelona setidaknya harus menghindari kekalahan di laga pertama ini untuk mendapatkan hasil sempurna di laga kedua. Namun tim dengan kualitas seperti Barcelona seharusnya bisa menumbangkan Bilbao di dua laga nanti meski memang tidak akan mudah.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...