Home / Bola / Barcelona Ungkapkan Kalau Lionel Messi diserang Lewat Kasus Hukum, ini Penjelasannya

Barcelona Ungkapkan Kalau Lionel Messi diserang Lewat Kasus Hukum, ini Penjelasannya

Lionel-Messi

Barcelona berjanji untuk mendukung Lionel Messi, setelah sang pemain mendapat hukuman 21 bulan penjara dari pengadilan Spanyol, yang menyatakannya bersalah dalam kasus penggelapan pajak dan percaya bahwa hal ini merupakan serangan pribadi pada sang bintang.

Messi dan juga ayahnya, Jorge, mendapat hukuman kurungan dengan durasi yang sama. Sosok berusia 29 tahun juga mendapat denda 2 juta euro untuk tiga kasus pajak yang mengaitkan dirinya, sedangkan sang ayah didenda 1,7 juta euro.

Messi dan sang ayah sendiri tak harus mendekam di dalam kurungan, lantaran aturan di Spanyol membolehkan terdakwa untuk membayar jaminan atas hukuman dengan durasi di bawah dua tahun, asalkan kasus mereka tidak terkait dengan tindak kekerasan.

Tentang ini, juru bicara Barcelona, Josep Vives, mengatakan pada Goal International,”Kami percaya bahwa Messi tidak bersalah soal apapun dan tidak punya tanggung jawab atas apapun.”

“Kami harus ada di sisinya, tidak peduli apapun yang akan terjadi. Messi sudah mengumumkan bahwa ia akan mengambil banding dan klub bakal amat mendukungnya dan terus ada di sisinya, apapun yang terjadi, ketika ia melakukan itu,” imbuhnya.

“Kami melihat ini sebagai serangan pribadi pada pemain yang bersangkutan,” tambahnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...