Home / Bola / Barcelona Upayakan Perpanjangan Kontrak Neymar

Barcelona Upayakan Perpanjangan Kontrak Neymar

Neymar-Florenzi

Barcelona dikabarkan sedang berupaya keras untuk menyelesaikan proposal perpanjangan kontrak untuk Neymar. Menurut Direktur Teknik Barcelona, Robert Fernandez, bukan hanya Neymar yang diharapkan mau menambah masa kerjanya di Camp Nou, melainkan juga Rafinha.

Barcelona memang harus segera meyakinkan Neymar untuk enggan keluar dari Camp Nou. Pasalnya datang kabar dari Inggris bahwa Manchester United siap melakukan gebrakan hebat dengan mendatangkan Neymar demi mewujudkan ambisi mereka mengembalikan nama besarnya.

Kontrak Neymar sendiri saat ini masih berlaku hingga 2018. Meski masih tersisa tiga tahun lagi, namun Barcelona sama sekali tidak merasa ragu untuk segera mengikat bintang asal Brazil itu lebih lama lagi.

“Sedang dalam proses. Mereka berdua adalah pemain penting Barcelona dan akan bertahan disini dalam beberapa tahun mendatang,” jelas Fernandez.

Sayangnya saat ini Rafinha malah sedang mengalami cedera parah. Cedera itu ia dapat kala membela Barcelona bertanding melawan AS Roma dalam laga pertama Liga Champions musim ini. Laga itu sendiri berakhir dengan skor 1-1.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...