Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona vs Alaves: Tanpa Lionel Messi?

Barcelona vs Alaves: Tanpa Lionel Messi?

Messi 10

Jelang pertandingan Barcelona vs Alaves akhir pekan nanti, kubu tuan rumah diperkirakan akan bermain tanpa sosok Lionel Messi. Pasalnya, sang pemain andalan dikabarkan masih belum akan pulih benar dari cederanya pada waktu pertandingan tersebut.

Ya, Messi memang mengalami cedera ketika membantu Argentina mengalahkan Uruguay dengan skor 1-0. Dalam laga ‘debutnya’ tersebut, Messi memang berhasil mencetak gol tunggal kemenangan Argentina, namun semua harus dibayar mahal ketika Messi mengalami cedera paha dan membuatnya absen di laga berikutnya melawan Venezuela.

Messi sendiri telah resmi keluar dari skuad Argentina untuk pertandingan tersebut. Maka, pertanyaan berikutnya adalah apakah Messi sudah fit benar untuk bermain melawan Alaves dalam lanjutan pekan ketiga Liga Spanyol nanti?

Mengenai hal tersebut, media Spanyol memperkirakan bahwa Luis Enrique akan mengistirahatkan Messi di laga melawan tim promosi tersebut. Sebagai gantinya, Enrique berharap Messi sudah dalam keadaan pulih 100 persen dalam pertandingan berikutnya ketika mereka menantang Celtic di Liga Champions.

Tanpa Messi, rasanya tidak akan terlalu menjadi masalah ketika melawan Alaves. Barcelona masih punya Luis Suarez dan Neymar serta ada pemain baru seperti Paco Alcacer yang bisa dimainkan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...