Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Champion 2016: Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid Pekan Ini

Jadwal Liga Champion 2016: Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid Pekan Ini

Barcelona vs Atletico

Jadwal Liga Champions 2016 pertandingan antara Barcelona vs Atletico Madrid akan digelar di Stadion Camp Nou, Rabu 6 April 2016 jam 01.45 WIB Live RCTI. Prediksi skor Barcelona vs Atletico akan menjadi menarik terutama menanti apakah pasukan Luis Enrique bisa memberikan reaksi yang bagus setelah mereka dipermalukan Real Madrid di Camp Nou akhir pekan kemarin.

Kekalahan tersebut memang tidak mempengaruhi posisi Barcelona yang masih cukup aman di peringkat pertama. Namun, hasil buruk tersebut bisa saja mempengaruhi mentalitas bertanding Barcelona di laga perempat final melawan Atletico ini. Kapten Andres Iniesta sendiri berusaha menutupi hal tersebut dan meyakinkan fans bahwa mereka akan bermain lebih beringas melawan Atletico.

“Kekalahan memang selalu menyakitkan karena kami tidak bisa mendapatkan tiga poin tambahan. Secara mentalitas kekalahan tersebut harusnya tidak mempengaruhi kami. Tim ini harus bermain lebih baik lagi di Liga Champions nanti,” kata Iniesta.

Musim ini Barcelona memang dominan atas Atletico meski kemenangan yang mereka raih tidak besar. Untuk itu, mereka harus tetap waspada terlebih jika Atletico berhasil mencetak gol tandang, maka Barcelona harus berhitung lagi untuk pertandingan kedua di markas Atletico yang tentunya akan berjalan lebih berat lagi.

Prakiraan Formasi:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Augusto Fernandez, Saul Niguez, Koke; Antoine Griezmann, Fernando Torres

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...