Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona vs Atletico

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Barcelona vs Atletico Madrid akan mewarnai pekan ini dalam laga yang akan dilangsungkan di Stadion Camp Nou, Sabtu 30 Januari 2016 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Barcelona vs Atletico bisa berjalan ketat mengingat keduanya sedang bersaing ketat di perebutan gelar juara musim ini.

Laga ini rasanya harus dimenangi oleh Atletico. Kegagalan menang atas Sevilla kemarin membuat Atletico harus merelakan peringkat pertama dikuasai Barcelona dengan fakta bahwa pasukan Luis Enrique masih memiliki satu tabungan pertandingan. Tersingkirnya Atletico dari Copa del Rey atas Celta Vigo kemarin juga dijamin membuat tim tamu mengamuk di laga ini.

“Tim ini sedang tersakiti. Ketika mau kalah di ajang yang kamu suka, ketika fans begitu luar biasa dalam mendukungmu, maka kamu bisa merasakan kekecewaan besar. Tapi yang terpenting adalah kami harus cepat bangkit karena kami tidak bisa berada dalam kondisi terpuruk ketika menghadapi tim besar seperti Barcelona,” kata kapten Atletico, Gabi Fernandez.

Namun mengalahkan Barcelona di Camp Nou bukan perkara mudah. Apalagi Barcelona sedang bagus-bagusnya dengan trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez yang seolah tak bisa berhenti mencetak gol di setiap pertandingan.

Prakiraan Formasi:

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jeremy Mathieu; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Augusto Fernandez, Saul Niguez, Koke; Antoine Griezmann, Luciano Vietto

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...