Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Barcelona vs Celta Vigo

Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Barcelona vs Celta Vigo

Barcelona vs Celta

Jadwal Liga Spanyol 2016 dalam pertandingan Barcelona vs Celta Vigo akan digelar di Stadion Camp Nou, Senin 15 Februari 2016 jam 02.30 WIB. Prediksi skor Barcelona vs Celta bisa memberikan kesempatan berikutnya bagi tuan rumah untuk meraih kemenangan serta mempertahankan posisi di peringkat pertama klasemen Liga Spanyol.

Pasukan Luis Enrique baru saja memecahkan rekor terbaru di klub mereka sendiri dengan mencatatkan 29 pertandingan beruntun tanpa terkalahkan di semua ajang. Melawan Celta, Barcelona ingin menambahnya menjadi 30 pertandingan sekaligus ingin membalas kekalahan 4-1 yang mereka derita di pertemuan pertama di Balaidos.

“Kami berhasil bermain dengan menggunakan sistem yang berbeda. Diantara para pemain, kami sama sekali tidak membahas rekor tersebut karena apa yang terpenting bagi kami adalah gelar juara. Kami berada dalam momentum yang positif namun masih harus bekerja keras hingga akhir musim nanti,” kata Ivan Rakitic.

Celta sendiri prestasinya sedang jeblok dan kini berada di peringkat ketujuh setelah beberapa pekan lalu masih berada di Zona Liga Champions. Bahkan dalam lima pertandingan terakhir, pasukan Eduardo Berizzo itu hanya sekali menang, tepatnya ketika melawan Atletico Madrid di Copa del Rey.

Prakiraan Formasi:

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Andres Iniesta, Arda Turan; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Celta: Sergio Alvarez; Jonny, Gustavo Cabral, Hugo Mallo, Carles Planas; Marcelo Diaz, Nemanja Radoja; Pablo Hernandez, Daniel Wass, Claudio Beauvue; John Guidetti

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...