Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna: Tanpa Messi & Neymar!

Jadwal dan Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna: Tanpa Messi & Neymar!

Barcelona vs Deportivo

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Barcelona vs Deportivo La Coruna akan tersaji di Stadion Camp Nou, Sabtu 12 Desember 2015 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Barcelona vs Deportivo kali ini sepertinya akan berlangsung agak sulit bagi tuan rumah karena ketiadaan Neymar dan Lionel Messi.

Dari trio MSN yang dimiliki Barcelona, hanya Luis Suarez saja yang berada dalam kondisi fit untuk bertanding. Neymar sudah terkapar lebih dahulu akibat mengalami cedera dan bahkan tidak diajak ketika Barcelona bertandang ke markas Bayer Leverkusen. Sialnya di laga itu, Messi mengalami masalah pada hamstringnya dan absen dari latihan terakhir Barcelona kemarin.

Tak hanya Messi dan Neymar, Luis Enrique masih kehilangan sejumlah pemain karena cedera pula. Mereka adalah Sergi Roberto, Jeremy Mathieu, Douglas, dan Rafinha. Dua nama terakhir sudah mengalami cedera cukup lama dan belum akan pulih dalam waktu dekat ini.

Sementara itu Deportivo sendiri juga bukannya tanpa masalah. Mereka akan bertandang ke Catalan tanpa Luis Alberto dan Fabri yang mengalami cedera. Kondisi trio Oriol Riera, Celso Borges, dan Fede Cartabia pun juga meragukan untuk main sementara Pedro Mosquera akan absen karena skorsing.

Prakiraan Formasi:

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Munir El Haddadi, Sandro Ramirez, Luis Suarez

Deportivo: German Lux; Laure, Sidnei, Alejandro Arribas, Fernando Navarro; Juan Dominguez, Alex Bergantinos, Juanfran, Luisinho; Jonathan Rodriguez, Lucas Perez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...