Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa del Rey 2016: Prediksi Barcelona vs Espanyol 7 Januari

Jadwal Copa del Rey 2016: Prediksi Barcelona vs Espanyol 7 Januari

Espanyol vs Barcelona

Jadwal Copa del Rey 2016 pertandingan Barcelona vs Espanyol akan digelar di Stadion Camp Nou, Kamis 7 Januari 2016 jam 02.30 WIB. Prediksi skor Barcelona vs Espanyol kali ini dirasa tidak akan berakhir seperti pertemuan mereka kemarin dan laga ini bisa menjadi debut bagi Arda Turan dan Aleix Vidal.

Akhir pekan kemarin dua tim ini juga melangsungkan Derby Catalan di Liga Spanyol. Bermain di markas Espanyol, Barcelona gagal meraih kemenangan dan berbuntut hilangnya posisi puncak klasemen Liga Spanyol. Namun kini bermain di kandang sendiri, Barcelona punya kesempatan besar untuk memberi pelajaran terhadap rival sekotanya tersebut.

Namun satu hal yang mungkin paling ditunggu fans Barcelona adalah apakah Turan dan Vidal akan dimainkan. Masuknya Turan bisa memberikan opsi pada sektor serangan Barcelona sementara Vidal pun juga multifungsi karena bisa main di posisi gelandang maupun bek kanan seperti yang ia lakukan di Sevilla.

“Saya senang karena mereka akan segera melakoni debut bersama Barcelona. Baik Arda maupun Aleix sudah menantikan waktu yang begitu lama untuk menunggu momen ini. Mereka akan menambah kuat tim ini,” kata pelatih Luis Enrique yang diperkirakan masih akan tetap menurunkan trio MSN di laga ini.

Prakiraan Formasi:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Daniel Alves, Marc Bartra, Jeremy Mathieu, Jordi Alba; Sergio Busquets, Sergi Roberto, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Espanyol: Pau Sabata; Javi Lopez, Alvaro Gonzalez, Enzo Roco, Victor Alvarez; Pape Diop, Joan Jordan; Hernan Perez, Marco Asensio, Burgui; Felipe Caicedo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...