Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Barcelona vs Getafe 12 Maret

Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Barcelona vs Getafe 12 Maret

Barcelona vs Getafe

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Barcelona vs Getafe dijadwalkan tanding di Stadion Camp Nou, Sabtu 12 Maret 2016 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Barcelona vs Getafe mutlak mengunggulkan Lionel Messi dkk, terlebih ketika Neymar sudah bisa bermain lagi dan melengkapi trio MSN di lini depan.

Barcelona meraih catatan 36 pertandingan tak terkalahkan dan itu menjadi sejarah tersendiri di sepakbola Spanyol. Sulit memang menghentikan laju Barcelona yang tengah menggila namun skuad Getafe merasa yakin bahwa mereka bisa menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan Barcelona.

“Kami sangat percaya diri. Kami punya kualitas untuk menghadapi situasi ini, melakukan apa yang harus kami lakukan, dan memberikan segala kemampuan kami untuk bisa membawa pulang hasil positif dari Camp Nou. Setiap tim pasti punya kelemahan dan kami harus menyerang sisi lemah lawan kami itu,” kata Alvaro Medran, gelandang Getafe yang merupakan pemain pinjaman dari Real Madrid.

Luis Enrique kemungkinan akan melakukan sedikit rotasi pada skuadnya kali ini. Akan bertemu dengan Arsenal pada pertengahan pekan nanti di Liga Champions juga menjadi bahan pertimbangan sendiri baginya. Namun rotasi itu sepertinya tidak akan menyentuh MSN demi menjamin kemenangan di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Barcelona: Claudio Bravo; Aleix Vidal, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu; Sergi Roberto, Andres Iniesta, Arda Turan; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Getafe: Vicente Guaita; Emiliano Buendia, Emiliano Velazquez, Santiago Vergini, Alvaro Pereira; Mehdi Lacen, Juan Rodriguez, Alvaro Medran; Victor Rodriguez, Yoda, Stefan Scepovic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...