Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Barcelona vs Granada

Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Barcelona vs Granada

Barcelona vs Granada

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan Barcelona vs Granada akan dilangsungkan esok, Sabtu 9 Januari 2016 jam 22.00 WIB di Stadion Camp Nou. Prediksi skor Barcelona vs Granada tentunya sangat menempatkan tuan rumah sebagai unggulan utama sekaligus meraih kembali peringkat pertama yang sempat direbut Atletico Madrid.

Melawan Granada tentunya akan menjadi kesempatan emas untuk kembali mendulang poin penuh. Trio MSN tetap berada dalam level performa dan ketajaman terbaiknya. Ditambah, Arda Turan dan Aleix Vidal pun sudah bisa bermain dan menambah opsi bagi Luis Enrique disaat jadwal yang akan dijalani timnya makin padat saja.

Granada sendiri diperkirakan hanya akan bermain menunggu dan kemudian melancarkan serangan balik cepat. Jose Ramon Sandoval selaku pelatih Granada bisa meniru proses gol Espanyol ke gawang Barcelona kemarin dimana sebuah serangan balik cepat sukses membuat pertahanan Barcelona terbuka lebar dan tercipta lah gol tersebut.

Kemenangan di laga ini akan sangat penting bagi Barcelona. Setidaknya, itu bisa memberikan tekanan pada Atletico yang akan bermain hari Senin dini hari WIB nanti dengan bertandang ke markas tim kuat seperti Celta Vigo.

Prakiraan Formasi:

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Javier Mascherano, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Granada: Andres Fernandez; Diego Mainz, David Lomban, Doria; Dimitri Foulquier, Cristiano Biraghi, Ruben Perez, Rene Krhin, Ruben Rochina; Adalberto Penaranda, Success Isaac

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...