Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Dunia Antar Klub 2015: Prediksi Barcelona vs Guangzhou Evergrande 17 Desember

Jadwal Piala Dunia Antar Klub 2015: Prediksi Barcelona vs Guangzhou Evergrande 17 Desember

Barcelona vs Guangzhou Evergrande

Jadwal Piala Dunia Antar Klub 2015 pertandingan antara Barcelona vs Guangzhou Evergrande dijadwalkan main pada hari Kamis, 17 Desember 2015 jam 17.30 WIB di Stadion Internasional Yokohama. Prediksi skor Barcelona vs Guangzhou Evergrande tentunya akan memberikan satu laga yang berat bagi El Barca.

Tidak akan mudah melawan sang juara Liga Champions Asia ini. Mereka berhasil menembus semifinal setelah mengalahkan CF America dengan skor 1-2 lewat gol Paulinho di injury time babak kedua. Selain Paulinho, Guangzhou yang dilatih oleh Luiz Felipe Scolari juga memiliki pemain seperti Robinho dan juga Elkeson, striker yang cukup tajam selama membela Guangzhou.

Sementara Barcelona sendiri masih belum bisa memainkan Neymar di laga ini. Dan itu berarti, salah satu dari Sandro Ramirez atau Munir El Haddadi akan kembali terpilih menemani Lionel Messi dan Luis Suarez. Berkaca dari laga terakhir melawan Deportivo La Coruna, Barcelona tentu sama sekali tidak bisa meremehkan Guangzhou kali ini.

Jepang sendiri menjadi salah satu tempat yang penuh kenangan bagi skuad Barcelona. Maklum saja, tahun 2011 lalu mereka menjadi juara Piala Dunia Antar Klub di negara tersebut dengan mengalahkan Santos yang saat itu masih diperkuat oleh Neymar.

Prakiraan Formasi:

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Sandro Ramirez, Luis Suarez

Evergrande: Shuai Li; Zhang Linpeng, Feng Xiaoting, Kim Young Gwon, Zou Zheng; Paulinho, Zheng Zhi; Huang Bowen, Robinho, Ricardo Goulart; Elkeson

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...