Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Barcelona vs Las Palmas

Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Barcelona vs Las Palmas

Barcelona vs Las Palmas

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Barcelona vs Las Palmas akan menjadi ajang pelampiasan bagi tuan rumah atas apa yang mereka alami di markas Celta Vigo beberapa hari kemarin. Laga tersebut sendiri akan dilangsungkan di Stadion Camp Nou, Sabtu 26 September 2015 jam 21.00 WIB.

Prediksi skor Barcelona vs Las Palmas memang sama sekali tidak memihak tim tamu. Bagaimana pun juga tim promosi tersebut harus sadar diri siapa lawan yang mereka hadapi dan bagaimana situasi yang dialami Barcelona yang sedang haus kemenangan.

Kapten tim Barcelona, Andres Iniesta, sudah menegaskan bahwa apapun yang terjadi mereka harus bisa mengalahkan Las Palmas. Jika tidak, maka mereka bisa berada dalam situasi yang tak mengenakkan karena para rival seperti Real Madrid terus meraih kemenangan.

“Celta lebih bagus di babak pertama. Kami memang menciptakan banyak peluang namun tidak bisa memanfaatkannya. Kekalahan itu menyakitkan kami. Sekarang kami menganalisis hal itu dan pertandingan hari Sabtu ini akan sangat berbeda dibanding kemarin,” kata Iniesta.

Las Palmas sendiri juga sadar diri dengan situasi yang ada. Namun mereka bisa mengambil inspirasi dalam laga tandang terakhir ke Camp Nou pada 2002 lalu dimanagol Orlando Azofra membuat pertemuan kedua tim berakhir imbang 1-1. Saat itu Barcelona masih diperkuat Luis Enrique yang sekarang sudah duduk di kursi pelatih.

Prakiraan Formasi:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Daniel Alves, Marc Bartra, Gerard Pique, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Las Palmas: Javi Varas; Antolin Alcaraz, Pedro Bigas, Aythami; David Simon, Dani Castellano, Hernan, Juan Culio, Roque Mesa; Jonathan Viera, Sergio Araujo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...