Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Barcelona vs Levante 21 September

Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Barcelona vs Levante 21 September

Barcelona vs Levante

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Barcelona vs Levante akan digelar hari Senin, 21 September 2015 jam 01.30 WIB di Stadion Camp Nou. Prediksi skor Barcelona vs Levante jelas masih menempatkan tuan rumah sebagai unggulan utama dibanding sang lawan yang hanya berstatus tim medioker.

Selama ini Levante memang tidak memiliki catatan bagus ketika bermain di markas Barcelona. Ditambah fakta bahwa musim ini tuan rumah belum terkalahkan, maka akan semakin sulit saja perjuangan Nabil Ghilas dkk untuk sekedar mencari satu angka dari pertandingan in.

Barcelona mungkin saja akan dilanda kelelahan pasca bertarung sengit melawan AS Roma di Liga Champions beberapa hari sebelumnya. Namun dengan kualitas yang mereka miliki, serta keberadaan seorang Lionel Messi disana, akan membuat Barcelona masih jauh lebih tangguh dari lawannya ini.

“Barcelona punya pemain terbaik didunia. Tapi ini adalah sepakbola dan kami akan bertarung untuk mendapatkan satu poin. Kami berharap mereka akan menjalani hari yang buruk dan kami bermain bagus,” kata gelandang Levante, Victor Camarasa.

Tuan rumah sudah pasti bermain tanpa Rafinha yang mengalami cedera parah dalam laga kontra Roma. Gerard Pique juga masih akan absen karena skorsing, begitu juga dengan Claudio Bravo dan Daniel Alves yang belum pulih dari cedera.

Prakiraan Formasi:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Javier Mascherano, Jeremy Mathieu, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Levante: Ruben Martinez; Juanfran, Angel Trujillo, Zouhair Feddal; Ivan Lopez, Tono, Verza, Jose Mari, Victor Camarasa; Deyverson, Nabil Ghilas

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...