Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Barcelona vs Malaga

Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Barcelona vs Malaga

Barcelona vs Malaga

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Barcelona vs Malaga dijadwalkan tanding di Stadion Camp Nou hari Minggu, 30 Agustus 2015 jam 01.30 WIB. Prediksi skor Barcelona vs Malaga akan dijadikan ajang balas dendam bagi kubu tuan rumah atas kekalahan yang mereka derita musim lalu.

Pertemuan kedua tim di Camp Nou musim lalu memang berakhir bagi kemenangan tim tamu. Saat itu gol kemenangan dikemas oleh Juanmi yang sekarang sudah pindah ke Southampton. Meski demikian, Malaga bertekad untuk bisa mengulang hasil tersebut.

“Pergi kesana (Camp Nou) dan meraih kemenangan adalah sesuatu yang luar biasa, tapi itu sudah terjadi musim lalu. Sekarang kami memasuki musim baru dengan para pemain baru. Logikanya, Barcelona adalah tim favorit dan selalu diminta untuk meraih kemenangan. Namun kami akan memberikan usaha terbaik kami,” kata Roberto Rosales.

Pekan lalu Malaga memulai liga musim ini dengan hasil imbang tanpa gol melawan Sevilla. Sedangkan Barcelona meraih kemenangan dengan susah payah atas Athletic Bilbao lewat gol tunggal El Pistolero alias Luis Suarez.

Di laga ini Barcelona sudah kembali bisa memainkan Neymar. Namun demikian Daniel Alves masih menderita cedera dan Gerard Pique juga absen karena skorsing.

Prakiraan Formasi:

Barcelona: Claudio Bravo; Sergi Roberto, Javier Mascherano, Thomas Vermaelen, Jordi Alba; Sergio Busquets, 4. Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Malaga: Carlos Kameni; Roberto Rosales, Raul Albentosa, Marcos Angeleri, Miguel Torres; Fernando Tissone, Sergi Darder, Nordin Amrabat, Ricardo Horta; Duje Cop, Charles

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...