Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Barcelona vs Rayo Vallecano dan Prediksi Liga Spanyol 2015

Jadwal Barcelona vs Rayo Vallecano dan Prediksi Liga Spanyol 2015

Barcelona vs Rayo

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano akan tersaji di Stadion Camp Nou hari Minggu, 18 Oktober 2015 jam 01.30 WIB. Prediksi skor Barcelona vs Rayo masih akan mengunggulkan tuan rumah untuk menang meski mereka masih harus bermain tanpa Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Tanpa keduanya, permainan Barcelona memang melempem lantaran kedua pemain itu adalah nyawa Barcelona selama ini. Memiliki seorang Neymar dan Luis Suarez memang bisa menjadi obat pelega namun seharusnya Barcelona bisa dengan mudah mengalahkan Rayo di pertandingan ini.

“Saya sebenarnya lebih memilih menghadapi Barcelona dengan ada Messi dan Iniesta. Barcelona adalah tim terbaik di dunia, tapi mereka kehilangan sentuhan dari Messi dan Iniesta. Kami harus bermain kompak untuk bisa meraih hasil yang bagus,” kata Javi Guerra.

Pertemuan terakhir kedua tim di Camp Nou musim lalu menjadi hari yang buruk bagi Rayo. Saat itu hattrick yang dikemas Messi dan dua gol Suarez turut membantu Barcelona membenamkan Rayo dengan skor telak 6-1.

Prakiraan Formasi:

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Sergi Roberto, Ivan Rakitic; Sandro Ramirez, Neymar, Luis Suarez

Rayo: Tono; Tito, Diego Llorente, Ze Castro, Nacho; Raul Baena, Roberto Trashorras; Jozabed, Bebe, Adrian Embarba; Javi Guerra

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...