Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Barcelona vs Real Betis: Pertahankan Peringkat Pertama!

Jadwal dan Prediksi Barcelona vs Real Betis: Pertahankan Peringkat Pertama!

Barcelona vs Real Betis

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan antara Barcelona vs Real Betis akan dimainkan pada hari Kamis, 31 Desember 2015 jam 02.30 WIB di Stadion Camp Nou. Prediksi skor Barcelona vs Real Betis tentunya bisa menjadi kesempatan bagus bagi tuan rumah untuk tetap berada di peringkat pertama di penghujung tahun 2015 ini.

Barcelona baru saja mengklaim dirinya sebagai tim terbaik di dunia setelah sukses menjadi juara di Piala Dunia Antar Klub 2015 di Jepang beberapa waktu kemarin. Kini, mereka ingin menunjukkan kehebatannya lagi di ranah domestik dan Betis tentunya harus berjuang sekuat tenaga untuk sekedar tidak mengalami kekalahan dari El Barca.

“Kami tahu memang sulit dan rumit untuk bisa mengalahkan Barcelona. Tapi dalam sepakbola, kamu selalu punya kesempatan untuk membuat kejutan. Kami punya peluang bagus untuk menyulitkan mereka. Kami juga punya Ruben (Castro) yang biasanya bisa mencetak gol ke gawang Barcelona,” kata Alvaro Cejudo.

Sementara itu laga ini bisa menjadi momen bersejarah bagi Lionel Messi. Jika diturunkan oleh Luis Enrique, maka Messi akan memainkan laga ke-500 bersama Barcelona di semua ajang. Tentunya Messi juga ingin menghiasi momen indah tersebut dengan mempersembahkan gol dan kemenangan bagi timnya.

Prakiraan Formasi:

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Betis: Antonio Adan; Francisco Molinero, Heiko Westermann, Bruno Gonzalez, Juan Vargas; Alfred N’Diaye, Petros; Dani Ceballos, Joaquin Sanchez, Alvaro Cejudo; Ruben Castro

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...