Home / Bola / Barcelona vs Real Madrid di Final Liga Champion 2016?

Barcelona vs Real Madrid di Final Liga Champion 2016?

Barcelona 1-2 Real Madrid

Bek Barcelona, Gerard Pique, masih berharap bisa bertemu dengan Real Madrid di laga Final Liga Champions musim ini. Bukan hanya karena urusan balas dendam terkait kekalahan akhir pekan kemarin, namun pertemuan dengan Madrid memang selalu dinantikan oleh kubu Barcelona.

Kedua tim saat ini masih bertahan di perempat final Liga Champions. Madrid mendapatkan lawan yang lebih mudah yakni Wolfsburg sementara Barcelona rasanya harus apes karena akan bertemu dengan Atletico Madrid.

“Saya masih ingin bertemu dengan Real Madrid di final Liga Champions. Kami masih berada dalam kondisi positif setelah kekalahan tersebut. Kekalahan hari Sabtu kemarin sudah kami lupakan dan apa yang terpenting saat ini adalah kami harus menjuarai Liga Champions dan La Liga,” kata Pique.

Melawan Atletico jelas tidak akan mudah bagi Barcelona. Musim ini Atletico kembali membuktikan diri bisa menjadi lawan yang alot bagi Barcelona meski pada akhirnya mereka kalah. Kembalinya Diego Godin juga menjadi keuntungan besar bagi Atletico.

“Saya memperkirakan akan terjadi pertandingan yang sama seperti beberapa waktu lalu. Kami berharap bisa mencetak beberapa gol namun kami juga paham bahaya yang bisa mereka ciptakan. Kembalinya Godin juga menjadi hal yang berharga bagi mereka.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...