Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Barcelona vs Sevilla, Senin 29 Februari

Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Barcelona vs Sevilla, Senin 29 Februari

Barcelona vs Sevilla

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Barcelona vs Sevilla dijadwalkan bertemu di Stadion Camp Nou, Senin 29 Februari 2016 jam 02.30 WIB. Prediksi skor Barcelona vs Sevilla bisa menjadi kesempatan bagi Lionel Messi dkk untuk melakukan balas dendam karena memang di pertandingan pertama lalu Sevilla sukses menekuk El Barca dengan skor 2-1.

Sevilla tentu saja akan termotivasi dengan kemenangan tersebut. Apalagi mereka juga baru mendapatkan hasil bagus di Europa League dimana mereka sukses melangkah ke babak 16 besar. Asalkan bisa bermain rapat di belakang dan tajam ketika melakukan serangan balik, Sevilla rasanya punya peluang untuk sekedar membawa pulang satu poin.

“Bermain melawan Barcelona selalu membuat kami termotivasi. Kami punya kemampuan untuk menang di semua tempat, jadi kenapa tidak melakukannya juga di Camp Nou? Kami tahu betapa hebatnya Barcelona. Kami harus bermain sempurna dan memanfaatkan peluang sekecil apapun yang kami miliki,” kata Vicente Iborra, gelandang Sevilla.

Barcelona sendiri tidak mengalami masalah dalam kondisi pemainnya jelang laga ini. Asalkan trio MSN bisa bermain bagus dan sabar dalam membongkar pertahanan Sevilla, Barcelona rasanya bisa menjaga jarak atau bahkan memperlebar selisih poin dengan Atletico Madrid dan Real Madrid.

Prakiraan Formasi:

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Sevilla: Sergio Rico; Coke, Adil Rami, Daniel Carrico, Benoit Tremoulinas; Steven Nzonzi, Sebastian Cristoforo; Vicente Iborra, Michael Krohn-Dehli, Vitolo; Kevin Gameiro

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...