Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Barcelona vs Sporting Gijon Live RCTI

Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Barcelona vs Sporting Gijon Live RCTI

Barcelona vs Gijon

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Barcelona vs Sporting Gijon akan dilangsungkan di Stadion Camp Nou, Minggu 24 April jam 01.30 WIB Live RCTI. Prediksi skor Barcelona vs Gijon akan menjadi menarik jika melihat apakah skuad Barcelona sudah bisa kembali konsisten meraih kemenangan atau justru tersandung lagi ketika melawan tim dari papan bawah.

Setelah melalui empat pertandingan tanpa kemenangan, Barcelona melampiaskan rasa amarahnya dalam pertandingan melawan Deportivo La Coruna tengah pekan kemarin. kemenangan dengan skor telak 0-8 menjadi bukti bagaimana ingin membuktikan diri bahwa mereka belum habis dan masih memegang kendali persaingan menuju gelar juara musim ini.

“Semuanya tergantung kami sendiri. Kami tahu bahwa kami tidak bisa berharap rival kami (Atletico dan Real Madrid) terpeleset karena mereka tim bagus di La Liga. Dengan sisa pertandingan yang ada, mereka tidak akan mau kehilangan poin lagi, namun seharusnya hal itu tidak mempengaruhi kami. Benar bahwa mereka masih harus bermain di Liga Champions, namun terkadang rasa lelah itu tidak pernah ada,” kata Luis Suarez yang mencetak empat gol ke gawang Depor kemarin.

Melawan Gijon, Barcelona harus mewaspadai dua mantan pemainnya disana. Ada Alen Halilovic yang memang tengah dipinjamkan ke Gijon dan ada juga Antonio Sanabria, striker didikan Barcelona yang sudah dijual ke AS Roma namun masih ‘disekolahkan’ ke Gijon. Keduanya musim ini menjadi inti kekuatan Gijon dan tentunya mereka ingin membuktikan kemampuannya pada mantan klubnya tersebut.

Prakiraan Formasi:

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Gijon: Ivan Cuellar; Alberto Lora, Luis Hernandez, Jorge Mere, Isma Lopez; Sergio Alvarez, Omar Mascarell; Nacho Cases, Jony, Alen Halilovic; Antonio Sanabria

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...