Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Prediksi Barcelona vs Valencia Live RCTI

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Prediksi Barcelona vs Valencia Live RCTI

Barcelona vs Valencia

Jadwal Liga Spanyol pekan ini menghadirkan pertandingan antara Barcelona vs Valencia di Stadion Camp Nou, Senin 18 April 2016 jam 01.30 WIB Live RCTI. Prediksi skor Barcelona vs Valencia akan menjadi satu laga yang rumit bagi tuan rumah karena mereka dituntut untuk meraih kemenangan jika tidak ingin semakin ditempel ketat oleh Atletico dan Real Madrid.

Hanya meraih satu poin dalam tiga pertandingan terakhir benar-benar merugikan Barcelona. Kini, mereka hanya unggul tiga poin dari Atletico dan empat atas Real Madrid. Luis Enrique tentunya tidak bisa membiarkan hal itu terus terjadi dan tugas utamanya adalah membangkitkan mentalitas bermain skuad asuhannya yang baru saja tersingkir dari Liga Champions atas Atletico pada tengah pekan kemarin.

“Saya dan rekan setim saya adalah atlet yang selalu bekerja keras untuk meraih kemenangan. Itu adalah motivasi terbesar kami. Namun kami tidak bisa meraih hasil yang kami inginkan (melawan Atletico) dan kami harus memastikan bahwa kami bisa cepat bangkit,” kata Marc-Andre ter Stegen.

Melawan Valencia bisa jadi tidak mudah karena mereka sudah ditangani oleh Paco Ayesteran yang pekan lalu memberikan kemenangan di markas Sevilla. Kewaspadaan tinggi jelas harus diberikan oleh Barcelona dan mereka tidak bisa lagi berharap menghajar Valencia dengan skor 7-0 seperti yang mereka lakukan di Copa del Rey pada Februari lalu.

Prakiraan Formasi:

Barcelona: Claudio Bravo; Sergi Roberto, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Valencia: Diego Alves; Joao Cancelo, Shkodran Mustafi, Aymen Abdennour, Jose Gaya; Javi Fuego, Dani Parejo, Andre Gomes; Santi Mina, Rodrigo, Paco Alcacer

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...