Home / Bola / Barito Putera Kalah, Pelatih Salahkan Lampu Stadion!

Barito Putera Kalah, Pelatih Salahkan Lampu Stadion!

Barito Putera

Pelatih Barito Putera, Mundari Karya, menunjuk lampu di Stadion 17 Mei Banjarmasin yang menyebabkan timnya kalah dari Mitra Kukar. Menurut mantan pelatih Timnas U16 tersebut, padamnya lampu stadion kemudian membuat timnya menjadi kehilangan alur permainan yang sebelumnya sudah terbentuk dengan bagus.

Pertandingan antara Barito vs Mitra Kukar memang diselingi dengan padamnya lampu stadion. Tak hanya berlangsung sebentar, namun kejadian itu berlangsung sampai setengah jam yang dianggap Mundari merugikan para pemainnya.

Pasalnya, sebelumnya Mitra Kukar sudah unggul terlebih dahulu di menit 16 melalui gol Anindito Wahyu. Dan setelah gol tersebut, para pemain tuan rumah menemukan ritme permainan terbaiknya dan berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, kerja keras mereka harus tersendat hanya karena lampu stadion yang mendadak padam.

“Faktor padamnya lampu stadion sangat berpengaruh. Setelah menyala lagi, fokus para pemain kami menjadi hilang,” kata Mundari.

Sementara itu di pekan berikutnya, Barito akan menyambangi markas Bhayangkara Surabaya United. Di sisi lain, Mitra Kukar akan menjamu tim Perseru Serui.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...