Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal ISC 2016 dan Prediksi Barito Putera vs Bhayangkara Surabaya Live O Channel

Jadwal ISC 2016 dan Prediksi Barito Putera vs Bhayangkara Surabaya Live O Channel

TSC 2016

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pekan ini dalam pertandingan Barito Putera vs Bhayangkara Surabaya United akan digelar di Stadion Demang Lehman, Sabtu 30 April jam 21.00 WIB Live O Channel. Prediksi skor Barito vs Surabaya United kali ini akan menjadi menarik karena materi pemain yang dimiliki oleh kedua tim.

Kembalinya Evan Dimas dari Espanyol membuat Surabaya akan memiliki kekuatan lini tengah yang sangat menjanjikan. Duetnya dengan Zulfiandi atau Hargianto sudah tak perlu diragukan lagi, begitu juga dengan Ilham Udin, Putu Gede, dan M. Fathurohman yang sama-sama merupakan alumnus Timnas U19 asuhan Indra Sjafri lalu.

Menjadi menarik karena Barito pun juga punya Hansamu Yama dan Paulo Sitanggang. Nama pertama akan menjadi andalan di belakang sementara Paulo masih harus bertarung dengan sosok Adam Alis untuk memperebutkan tempat di lini tengah lantaran gaya main mereka yang sama. Satu tempat di tengah sendiri sepertinya sudah akan dimiliki oleh seorang Amirul Mukminin.

Tuan rumah tentu saja sedikit lebih diunggulkan di laga ini. mereka juga punya sejumlah pemain Tim Nasional seperti Rizki Pora dan Dedi Hartono. Di depan, kecepatan Yongki Aribowo akan coba dipadukan dengan Ibrahima Conte untuk membahayakan pertahanan Surabaya yang dipimpin oleh Otavio Dutra.

Prakiraan Formasi:

Barito: Aditya Harlan; Aswar, Arie Sandy, Hansamu Yama, Fathlul Rahman; Amirul Mukminin, Adam Alis, Rizki Pora, Dedi Hartono; Yongki Aribowo, Ibrahima Conte

Surabaya: Wahyu Tri; Putu Gede, Suroso, Otavio Dutra, Fathurohman; Zulfiandi, Evan Dimas, Fandi Eko, Ilham Udin; Rudi Widodo, Abdelkbir Khairallah

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...