Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal ISC A 2016: Prediksi Barito Putera vs Persegres Live Nexmedia

Jadwal ISC A 2016: Prediksi Barito Putera vs Persegres Live Nexmedia

Barito vs Persegres

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Barito Putera vs Persegres Gresik United dijadwalkan tanding di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu 15 Mei jam 16.00 WIB Live Nexmedia. Prediksi skor Barito vs Persegres tentunya akan berlangsung seru terutama ketika tuan rumah yang ingin meraih kemenangan akan bertemu dengan lawan yang solid.

Setelah kalah dari Bhayangkara Surabaya United dan kemudian main imbang lawan Mitra Kukar, berikutnya Barito tentu saja mengincar kemenangan saat menjamu Persegres. Akan tetapi itu juga tidak akan mudah karena Persegres adalah satu tim yang cukup kompak. Musim lalu di Liga QNB, Persegres malah bisa mencuri kemenangan di markas Barito lewat gol tunggal Herman Dzumafo.

Di laga ini, Barito dipastikan akan kembali menurunkan kekuatan terbaiknya. Hadirnya lagi M. Roby terbukti menjadi penting bagi mereka ketika berhasil menahan imbang Mitra Kukar beberapa hari yang lalu. Di depan, Ibrahim Conteh masih akan menjadi andalan.

Sementara itu Persegres baru saja mencoret striker mereka, Emile Mbamba. Sang pemain memang tidak bisa bermain maksimal di dua laga awal Persegres dan nantinya Liestiadi bisa memasang Suheri Daud di depan. Atau bisa disiasati dengan memajukan posisi Yusuf Efendi ke penyerang tunggal dan posisinya lantas digantikan oleh Reza Mustofa atau Ghozali Siregar. Di tengah, cederanya Agus Indra Kurniawan bisa diisi oleh M. Rifqi sementara di belakang masih absennya Sasa Zecevic bisa digantikan oleh FX Yanuar.

Prakiraan Formasi:

Barito: Aditya Harlan; Amirul Mukminin, Mohamadou Alhadji, M. Roby, Fathlul Rahman; Lucky Wahyu, Paulo Sitanggang, Rizki Pora, Dedy Hartono; Luiz Carlos, Ibrahim Conteh

Persegres: M. Irfan; Supriyono, FX Yanuar, Ambrizal, Riyandi Ramadhana; M. Rifqi, Oh In Kyun; M. Kamri, Reza Mustofa, Eduardo Maciel; Yusuf Efendi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...