Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal ISC 2016: Prediksi Barito Putera vs Persija Live SCTV

Jadwal ISC 2016: Prediksi Barito Putera vs Persija Live SCTV

Persija Jakarta

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Barito Putera vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu 29 Mei jam 18.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Barito vs Persija dipastikan berjalan menarik karena tuan rumah ingin bangkit dari kekalahan sedangkan Persija berharap bisa melanjutkan tren positifnya.

Minggu lalu, Barito harus menelan kekalahan ketika bertandang ke markas PSM Makasar. Padahal mereka sudah bermain cukup bagus namun harus menyerah karena gol Ardan Aras. Sedangkan Persija pekan lalu bisa mencuri poin dari markas Perseru dan dalam lawatan ke Banjarmasin ini pelatih Paulo Camargo tetap membawa dua pemainnya yang masih belum fit benar, yakni Ismed Sofyan dan Syahroni.

“Ismed tetap kami bawa ke Banjarmasin karena kondisinya sudah agak membaik. Dia juga sudah ikut latihan sebelum berangkat,” kata Camargo yang diperkirakan masih akan menyimpan dua pemainnya tersebut dimana posisi Ismed bisa digantikan Vava Mario Yagalo sedangkan ada banyak opsi untuk menggantikan Syahroni di lini tengah.

Kemenangan bisa saja membawa Persija ke peringkat pertama andai di laga sebelumnya Sriwijaya vs Mitra Kukar berakhir imbang. Namun jelas tidak akan mudah karena Barito butuh kemenangan dan bermain di hadapan pendukung sendiri bisa menjadi keuntungan bagi Laskar Antasari.

Prakiraan Formasi:

Barito: Aditya Harlan; M. Aswar, Mohamadou Alhadji, M. Roby, Fathlul Rahman; Hansamu Yama, Lucky Wahyu, Amirul Mukminin, Paulo Sitanggang; Luis Carlos, Ibrahim Conteh

Persija: Andritany Ardhiyasa; Vava Mario, William Pacheco, Maman Abdulrahman, Andik Rama; Hong Soon Hak, Amarzukih; Novri Setiawan, Rezaldi Hehanusa, Ambrizal Umanailo; Jose Guerra

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...