Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal ISC 2016: Prediksi Barito Putera vs Semen Padang Live SCTV

Jadwal ISC 2016: Prediksi Barito Putera vs Semen Padang Live SCTV

Barito

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Barito Putera vs Semen Padang akan dilangsungkan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat 17 Juni jam 20.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Barito vs Semen Padang menjadi tidak menguntungkan bagi pasukan Nil Maizar karena mereka punya catatan buruk di laga tandang dan juga baru saja menjalani perjalanan yang melelahkan dari Serui.

Ya, Semen Padang memang sangat payah dalam menjalani laga tandang sejauh ini. Dari tiga kesempatan, mereka selalu kandas di markas Persija Jakarta, Bali United, dan terakhir Perseru Serui. Ditambah, Nur Iskandar dkk memiliki waktu istirahat yang sedikit karena setelah dari Serui, mereka harus langsung bertolak ke Banjarmasin untuk menjalani pertandingan pekan ketujuh ini.

Barito pun rasanya juga demikian. Mereka baru saja pulang juga dari Papua, tepatnya dari Jayapura setelah mengalami kekalahan 5-4 atas tuan rumah Persipura. Namun tentu saja Barito diunggulkan dari sisi psikologis karena mereka akan bermain di hadapan pendukung sendiri. Meski mengalami kelelahan, namun adanya ‘pemain ke-12’ bisa menjadi pembeda bagi skuad Laskar Antasari.

Apalagi dalam statistiknya, Barito lumayan bagus ketika main di kandang sendiri. Dari tiga penampilan, Barito bisa menang dua kali lawan Persegres dan Persija meski di laga pertama harus menelan kekalahan dari Bhayangkara Surabaya United.

Prakiraan Formasi:

Barito: Aditya Harlan; Hansamu Yama, Mohamadou Alhadji, M. Roby, Fathlul Rahman; Lucky Wahyu, Amirul Mukminin, Adam Alis, Rizki Pora; Luis Carlos, Ibrahim Conteh

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio Francisco, Handi Ramdhan, Novan Setya; Diego dos Santos, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak; Nur Iskandar, Marcel Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...