Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Barito Putera vs Sriwijaya: Jadwal ISC 2016 Minggu Ini

Prediksi Barito Putera vs Sriwijaya: Jadwal ISC 2016 Minggu Ini

Barito

Barito Putera akan menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan ISC 2016 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin 1 Agustus jam 19.00 WIB Live Nexmedia. Prediksi skor Barito vs Sriwijaya bisa menjadi sebuah laga yang ketat karena kedua tim bisa dikatakan berada dalam kondisi yang sejajar di pertandingan ini meski SFC lebih unggul secara kualitas.

Ya, tuan rumah memang harus diakui kalah mentereng dibanding tim tamu. Tapi, mereka akan bermain di kandang sendiri yang otomatis membuat dukungan pada mereka akan melimpah ruah. Ditambah, Barito baru saja menahan imbang Arema Cronus di Malang yang mau tak mau hasil itu akan mempengaruhi kepercayaan diri Adam Alis dkk.

Sama halnya dengan Sriwijaya. Mereka bisa mendulang kemenangan lagi ketika menjamu Perseru Serui setelah sebelumnya menelan kekecewaan kala berhadapan dengan Semen Padang dan Persela Lamongan. Tidak akan mudah bagi mereka untuk mencuri kemenangan di Barito namun setidaknya, satu poin masih menjadi target yang realistis.

Nama Adam Alis harus diwaspadai oleh para pemain Sriwijaya dan juga Luiz Junior yang sudah bisa bermain lagi paska lepas dari hukuman skorsing. Sementara itu Widodo CP bisa saja melakukan rotasi pemain meski untuk posisi kiper ia masih bisa mempercayakannya pada Try Hamdani menyusul buruknya performa Yogi Triana yang sebenarnya diplot menggantikan peran Teja Paku Alam yang masih menjalani masa penyembuhan.

Prakiraan Formasi:

Barito: Aditya Harlan; Arie Sandy, Mohamadou Alhadji, Hansamu Yama, Rizky Pora; Lucky Wahyu, Paulo Sitanggang; Adam Alis, Dedy Hartono, Luiz Junior; Ibrahim Conteh

Sriwijaya: Try Hamdani; Supardi, Mauricio, Fachrudin, Wildansyah; Yu Hyun Koo, Firman Utina, Ichsan Kurniawan; M. Ridwan, Hilton Moreira, Beto Goncalves

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...