Home / Bola / Barito Putera Waspadai Kekuatan Bali United

Barito Putera Waspadai Kekuatan Bali United

Barito 1-0 Persija

Kubu Barito Putera mengaku sangat mewaspadai permainan sayap dari para pemain Bali United dalam pertandingan yang mempertemukan keduanya hari Minggu ini. Tidak mengherankan memang jika pelatih Mundari Karya khawatir dengan permainan andalan lawannya itu karena memang selama ini hal itu yang menjadi kunci kemenangan Bali.

Kedua sisi sayap Bali memang sangat berbahaya. Ada Yabes Roni, Nyoman Sukarja, Alsan Sanda, atau Martinus Novianto yang bisa bermain di sektor sayap kanan atau kiri di sisi penyerangan Bali. Itu masih ditambah dengan dukungan dari dua fullback mereka yang sangat rajin membantu serangan yakni Hasyim Kipuw serta Ricky Fajrin.

“Bali punya pemain sayap yang bagus, maka itu yang harus kami waspadai dan kami antisipasi. Kami fokus dalam hal taktik untuk mengalahkan Bali. Mereka suka bermain menguasai bola dan oleh karenanya kami harus bermain kompak,” kata Mundari.

Ya, Bali memang punya lini tengah yang sangat bagus pula berkat kehadiran Lucas Patinho dan kapten Fadil Sausu. Masih ada pula Loudry Setiawan dan dalam beberapa laga terakhir pun Sukarja juga kerap diplot bermain di lini tengah tim.

Namun Barito jelas masih lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Mereka punya Luiz Carlos Junior, sang top skor sementara kompetisi, serta sejumlah pemain potensial lainnya macam Adam Alis, Rizky Pora, dan Paulo Sitanggang.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...