Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barito Tahan Imbang Arema Tanpa Gol

Barito Tahan Imbang Arema Tanpa Gol

Arema 0-0 Barito

Barito Putera mampu mencuri satu poin di Stadion Kanjuruhan dengan menahan imbang tuan rumah Arema Cronus 0-0 dalam lanjutan ISC 2016. Bahkan, Barito mampu membuat para pemain Arema mati kutu meski tim tamu tidak bisa diperkuat oleh dua striker asingnya seperti Luiz Carlos Junior dan Ibrahim Conteh.

Tanpa dua andalannya, Barito melakukan pendekatan lebih bertahan ketika menghadapi tim ofensif seperti Arema. Hanya ada Yongki Aribowo di lini depan dan Mundari Karya kecepatan Yongki bisa merepotkan pertahanan Arema. Beberapa kali Barito sebenarnya berhasil membuat bolong lini tengah dan belakang Arema, namun tidak ada ancaman berarti yang mereka ciptakan ke gawang Kurnia Meiga.

Sementara Arema sendiri bermain tidak terlalu bagus di pertandingan ini. Entah karena padatnya jadwal pertandingan atau kecerdasan para pemain Barito, serangan Arema terlihat lesu dan Aditya Harlan tidak terlalu repot dalam mengamankan gawangnya sepanjang babak pertama.

Kemudian memasuki babak kedua, Arema mendapatkan dua peluang dari tendangan bebas Gustavo Giron dan Hamka Hamzah yang semuanya melambung diatas gawang Harlan. Shot on target pertama baru tercipta ketika ada tendangan jarak jauh Hamka yang tepat ke pelukan sang kiper. Sedangkan Barito sendiri juga sangat kesulitan untuk menembus pertahanan Arema.

Situasi deadlock terus terjadi, termasuk ketika kedua pelatih sudah melakukan pergantian pemain. Dan sampai laga berakhir, tetap tidak ada gol yang bisa diciptakan kedua tim di pertandingan ini.

Arema 0-0 Barito

Arema: Kurnia Meiga; Beny Wahyudi, Goran Gancev, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi; Juan Revi (Ferry Aman Saragih 71’), Hendro Siswanto, Sunarto (Antoni Putro 56’), Esteban Vizcarra; Gustavo Giron, Cristian Gonzales (Febri Hamzah 86’)

Barito: Aditya Harlan; Arie Sandy, Mohamadou Alhadji, Muhammad Khusen (Ichsan Pratama 39’), Rizky Pora; Hansamu Yama, Lucky Wayu; Paulo Sitanggang, Adam Alis, Dedy Hartono; Yongki Aribowo (Agi Pratama 61’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...