Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016 Pekan Ini: Prediksi Barito vs Perseru

Jadwal TSC 2016 Pekan Ini: Prediksi Barito vs Perseru

Barito

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pekan ini antara Barito Putera vs Perseru Serui digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat 1 Juli jam 20.30 WIB. Prediksi skor Barito vs Perseru tak ubahnya pertemuan dua tim yang tengah ingin bangkit dan akan membuat pertandingan nanti berjalan dengan menarik.

Kedua tim ini baru saja dihajar lawan masing-masing di pertandingan akhir pekan kemarin. Barito yang bertandang ke markas Persela Lamongan harus menelan kekalahan 4-2 sedangkan Perseru pun tak lebih baik karena mereka dihempaskan tuan rumah Bali United dengan skor akhir 3-0. Berbekal hasil tersebut, kedua tim dipastikan akan bermain ngotot sejak menit pertama di laga nanti.

Untuk bisa meraih kemenangan, Barito asuhan Mundari Karya akan kembali mengandalkan para pemainnya macam Adam Alis, Paulo Sitanggang, Rizki Pora, dan M. Roby. Para legiun asing juga bisa menjadi kartu as bagi Mundari dimana nama Luis Carlos Junior akan menjadi yang terdepan setelah produktivitasnya membaik dalam beberapa pertandingan terakhir. Sayangnya, ada satu kabar tak mengenakkan dari kiper Aditya Harlan yang dikabarkan mengalami cedera di dadanya dan diragukan bisa main di laga ini.

Sementara itu Perseru saat ini berada di peringkat 13 dengan sembilan poin. Mereka hanya unggul satu angka saja dari Barito dan akan membuat Arthur Bonai dkk enggan menyerah di pertandingan ini nanti agar tidak tergusur oleh lawannya tersebut di papan klasemen.

Prakiraan Formasi:

Barito: Aditya Harlan; Hansamu Yama, Mohamadou Alhadji, M. Roby, Rizki Pora; Lucky Wahyu, Amirul Mukminin, Paulo Sitanggang, Adam Alis; Luis Junior, Ibrahim Conteh

Perseru: Sukasto Efendi, Sugiono, Yesaya Desnam, Njobi Elad, Bilibig Dian Mahrus; Arthur Bonai, Septinus Alua, Boas Atuturi; Paulus Hisage, Yoksan Ama, Amadou Gakou

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...