Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Baru Pulang Dari Australia, Krishna Bilang : Ada Perkembangan Signifikan Soal Kasus Mirna

Baru Pulang Dari Australia, Krishna Bilang : Ada Perkembangan Signifikan Soal Kasus Mirna

jessica89

 

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengaku baru saja pulang dari Australia untuk melakukan negosiasi dengan Kepala Australian Federal Police. Negosiasi itu untuk menindak lanjuti kasus kematian Wayan Mirna Salihin guna menemukan bukti yang signifikan.

Dikatakan oleh Krishna bahwa penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya saat ini masih berada di Australia untuk mencari informasi tentang latar belakang Jessica dan Mirna selama hidup di Australia.

“Penyidik di Australia, saya juga berangkat lakukan negosiasi dengan Kepala AFP di Australia, sekarang saya baru pulang,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (26/2).

Krishna menjelaskan bahwa penyidikan tentang profil Jessica dan Mirna itu dibantu penuh oleh kepolisian Australia. Adapun penyitaan terhadap barang bukti tentang kasus kematian Mirna yang ada di negeri Kangguru itu dilakukan oleh kepolisian Australia.

“Mungkin ini kerja sama pertama antara kepolisian Australia dengan Indonesia. Penyidik masih bekerja di sana. Hasilnya sementara ini ada perkembagan signifikan dalam pengungkapan kematian Mirna,” ujarnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...