Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Batal Dapat Penghargaan Antikorupsi dari KPK, Berikut Komentar Ahok

Batal Dapat Penghargaan Antikorupsi dari KPK, Berikut Komentar Ahok

ahok

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berulang-ulang meluapkan kekecewaannya terhadap Komisi Pemeberantasan Korupsi (KPK), sebab dengan mendadak dirinya dibatalkan untuk hadir dan menerima penghargaan dalam acara Festival Antikorupsi di Bandung.

Dikatakan Ahok, jika Menteri ESDM Sudirman Said berhasil mendapatkan penghargaan karena mampu memberantas gratifikasi, dirinya pun sudah melakukan hal yang sama. Bahkan, Ahok, sapaan karibnya mengaku sudah sejak lama menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN).

“Nah tiba-tiba kasarnya tanda kutip, saya tidak boleh tampil. Bilangnya acara untuk membagikan pengalaman LHKPN ini dibatalkan. Padahal Sudirman Said semua enggak dibatalkan,” kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (10/12).

Saat dikonfirmasi apakah pembatalan dengan mendadak itu ada hubungannya dengan pengusutan kasus pembelian lahan RS. Sumber Waras yang kini ada di meja KPK, Ahok pun tidak menepisnya.

“Mungkin ada oknum-oknum di KPK yang ingin mengkriminalkan saya soal Sumber Waras,” jelasnya.

Sebelumnya, Ahok pun mengaku heran tentang pembatalannya untuk hadir dalam acara itu. Ia mengatakan, sejatinya dirinya sudah siap untuk hadir. Tetapi tiba-tiba ada email masuk dari KPK menyatakan bahwa acara peringatan hari korupsi dunia dan pemberian penghargaan bagi tokoh-tokoh pegiat antikorupsi dibatalkan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...