Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Batal ke Manchester United, Pedro Nyesel Gabung Chelsea?

Batal ke Manchester United, Pedro Nyesel Gabung Chelsea?

Pemain anyar Chelsea, Pedro Rodriguez belum lama ini memberikan sindiran pada Manchester United.

Batal ke Manchester United, Pedro Nyesel Pilih Chelsea

Setelah performa Chelsea yang kurang baik dalam beberapa pertandingan Liga Inggris 2015, bagaimana suasana hati Pedro Rodriguez? Seperti yang diketahui jika mantan pemain Barcelona itu sempat dikabarkan akan bergabung bersama Manchester United. Namun situasinya berubah di menit-menit terakhir, setelah Chelsea berhasil mendapatkan Pedro.

“Saya mencari tantangan baru dan tujuan baru dan untuk bermain reguler, jadi saya amat senang dan bahagia berada di sini. Saya juga ingin terus belajar dan berharap, bisa meraih gelar juara di klub luar biasa ini” ungkap Pedro Rodriguez.

“Saya kira tim ini amat hebat, liga di sini amat penting. Saya bahagia. Saya punya opsi, namun ini yang terbaik. Chelsea sudah memenangkan banyak trofi dan saya kira saya punya kesempatan untuk menang lebih banyak di sini. Kami punya pemain hebat dan manajer terbaik” pungkas Pedro Rodriguez.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...