Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Batal Kontrak Mourinho, MU Kena Denda Miliyaran Rupiah

Batal Kontrak Mourinho, MU Kena Denda Miliyaran Rupiah

Manchester United rupanya terjerembab dalam sebuah dilema dalam merekrut Jose Mourinho sebagai pelatih baru.

Jika Batal Kontrak Mourinho, MU Harus Bayar Rp 284 Miliar!

Seperti yang dilansir media Spanyol, El Pais mengklaim Mourinho sebenarnya telah menandatangani perjanjian prakontrak dengan MU sejak bulan lalu. El Pais juga mengklaim, MU harus membayar total 15 juta pound sterling (sekitar Rp 284 miliar) jika urung mengontrak Mourinho.

“Jika MU belum menyodorkan kontrak final pada 1 Mei, mereka harus membayar Mourinho 5 juta pound. Dan jika hingga 1 Juni kontrak itu belum ditandatangani, MU harus membayar tambahan 10 juta pound” demikian klaim El Pais, yang merujuk pada agen Mourinho sebagai sumbernya.

Nama Mourinho memang sudah lama beredar sebagai calon pengganti Louis Van Gaal. Wakil Presiden MU, Ed Woodward bahkan dikabarkan sudah bicara dengan perwakilan Mourinho usai laga lawan Midtjylland di Liga Europa Februari lalu.

Namun hingga saat ini, kubu MU memang belum mau buka suara seputar hasrat mereka memperkerjakan Mourinho. Mereka beralasan masih mempercayai kapasitas Van Gaal untuk membangkitkan prestasi MU.

Menurut El Pais, pihak Mourinho memang meminta klausul “kompnasasi” dimasukkan dalam perjanjian prakontrak. Pasalnya ada beberapa figur senior di MU, termasuk Alex Ferguson dan Bobby Charlton yang belum yakin Mourinho sosok yang tepat untuk menggantikan Van Gaal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...