Home / Berita / Ibu Kota / Batal Lawan Ahok, Sandiaga Uno Legowo

Batal Lawan Ahok, Sandiaga Uno Legowo

“Saya belajar bahwa hidup itu enggak boleh loyo. Sangat legowo” ungkap Sandiaga Uno, Rabu 23 Maret 2016.

Batal Lawan Ahok, Sandiaga Uno Legowo

Seperti yang diketahui jika awalnya, Partai Gerindra mengaku yakin ingin mendeklarasikan nama Sandiaga Uno sebagai bakal calon Gubernur DKI. Namun partai tersebut tiba-tiba memutuskan untuk mencari bakal calon lain. Lantas bagaimana komentar Sandiaga Uno?

“Saya belajar bahwa hidup itu enggak boleh loyo. Sangat legowo” ungkap Sandiaga Uno, Rabu 23 Maret 2016.

Sandiaga Uno tak mempermasalahkan jika nanti Partai Gerindra batal mengusungnya sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Ia pun mempersilakan apabila Partai Gerindra ingin mengusung orang lain sebagai calon gubernur.

“Kalau partai ingin memutuskan calon yang lain ya silakan. Saya memberikan dukungan sepenuhnya kepada calon” tambah Sandiaga Uno, seperti yang dilansir Liputan6.

Munculnya wacana untuk mengusung calin lain terungkap oleh Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Poyuono. Pihaknya mengatakan ada sebab tertentu yang membuat partainya memutuskan mencari nama lain untuk bersaing bersama Sandiaga Uno.

“Sebab ada data-data yang masuk dan perkembangan politik baru. Salah satunya popularitas Sandiaga yang belum ada perubahan dalam survei-survei. Itu masukan dari kader-kader akar rumput di Jakarta” ungkap Arief, belum lama ini.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...