Home / Bola / Bawa Hamster Nonton Bola ke Stadion, Anak Ini Dihujat Abis-Abisan!

Bawa Hamster Nonton Bola ke Stadion, Anak Ini Dihujat Abis-Abisan!

Jangan coba-coba membawa binatang ke stadion.

Bawa Hamster Nonton Bola ke Stadion, Anak Ini Dihujat Abis-Abisan!

Jika nekat, maka Anda akan dihina habis-habisan dan semua itu sudah terbukti di Inggris. Pengalaman menyakitkan tersebut dirasakan salah satu suporter Barnsley yang nekat membawa hamster saat menyaksikan pertandingan klubnya melawan Walsall FC.

Suporter Barnsley tersebut membawa Hamster dengan meletakannya di tudung jaketnya. Suporter kemudian “menyambut” hamster yang bernama Hector tersebut dengan menyanyikan sebuah lagu,”Dia punya hamster di tudungnya.”

Peristiwa ini menjadi buah bibir setelah rekaman dari kejadian tersebut tersebar di media sosial. Tindakan suporter klub League One atau kasta ketiga Liga Inggris itu membawa binatang ke stadion mendapat kritik dari kelompok penyayang bintang atau RSPCA.

Juru bicara RSPCA, Sara Howlett kepada The Independent mengatakan Hector mengalami stres. Hector menjadi stres karena hamster merupakan hewan nokturnal yang menghabiskan harinya untuk tidur dan menjadi aktif pada pagi serta malam saja.

“Membawa binatang ke lingkungan yang berisik seperti di pertandingan sepak bola bisa mengakibatkan stres. Ini adalah hewan yang memerlukan perlakuan khusus dengan kehangatan, ketenangan dan sebuah tempat yang tersembunyi jika diperlukan” ungkap Sara Howlett.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...