Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Bawa Tongsis, Pria Ini Tewas Tersambar Petir

Bawa Tongsis, Pria Ini Tewas Tersambar Petir

Tongsis

Menurut pemberitaan beberapa media, seorang pria tewas tersambar petir di Brecon Beacons, UK Agustus lalu. Penyebab kejadian ini diduga karena pria itu memegang tongsis (tongkat narsis). Beberapa pihak berpendapat, tongsis itu menarik petir seperti halnya tongkat petir. Sang korban dikatakan berusia 50 tahun dan merupakan seorang juru taksir Duke of Edinburg Award dan sedang membawa anak-anak menghadiri acara penghargaan Duke of Edinburgh.

Memang hal ini terdengar meragukan dan konyol, tapi bahaya tongsis memang nyata. Bahkan beberapa tempat wisata dan museum di luar negeri melarang penggunaan tongsis. Sebelumnya ada sebuah kasus di mana sebuah taman hiburan menghentikan sebuah wahana karena salah satu penumpang berusaha menggunakan tongsis saat naik wahana itu.

Tongsis juga dilarang untuk digunakan di festival-festival musik di mana penggunaannya dianggap bisa membahayakan orang-orang di sekitar. Sementara di museum, tongsis dilarang digunakan karena bisa berpotensi merusak atau menjatuhan benda seni yang mahal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...