Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bayer Leverkusen Tak Sudi Lepas Chicharito!

Bayer Leverkusen Tak Sudi Lepas Chicharito!

Javier Hernandez

Meroketnya performa Javier Hernandez alias Chicharito membuat Bayer Leverkusen kelabakan mempertahankan striker Timnas Meksiko tersebut. Namun demikian, klub asuhan Roger Schmidt itu menegaskan bahwa mereka tidak akan sudi melepas Chicharito, striker yang dalam dua tahun terakhir ini disia-siakan Manchester United dan Real Madrid.

Resmi dilepas oleh United pada Agustus 2015, Chicharito mengamuk dan menunjukkan ketajamannya bersama Leverkusen. Musim ini ia sudah mengemas 13 gol dari 17 pertandingan di Liga Jerman serta membawa klub ke peringkat tiga di papan klasemen. Itu belum termasuk sumbangsih Chicharito di ajang lainnya seperti Liga Champions dan DFB Pokal.

Membaiknya performa Chicharito pun secara alamiah membuatnya menjadi buruan klub besar lagi. Kali ini Arsenal dan Liverpool yang dikabarkan membidik Chicharito untuk dijadikan anggota baru di skuad mereka musim depan.

“Pertama-tama, ia punya kontrak disini. Keputusannya pindah ke Leverkusen menunjukkan bahwa ia tidak semata-mata memikirkan uang. Hernandez tidak pernah mengatakan bahwa ia ingin pergi. Ia merasa nyaman disini karena ia tahu ia dihargai disini. Kami tim yang memberinya kesempatan bermain dan kami punya hubungan yang saling menguntungkan,” kata salah satu petinggi Leverkusen, Michael Schade.

Namun tentu saja Leverkusen tidak bisa santai karena Chicharito punya sejarah bagus di Eropa. Andai musim depan mereka gagal lolos ke Liga Champions, bukan tidak mungkin Chicharito akan berubah pikiran dan mencari klub lain yang bermain disana.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...