Home / Bola / Bayer Leverkusen Yakin Bisa Balas Kekalahan Atas Lazio!

Bayer Leverkusen Yakin Bisa Balas Kekalahan Atas Lazio!

Calhanoglu-Lazio

Bayer Leverkusen memang mengalami kekalahan 1-0 atas Lazio di first leg Liga Champions 2015 babak play-off dini hari tadi. Skor yang ada tersebut masih membuat wakil Jerman itu merasa percaya diri bahwa mereka bisa membalikkan situasi di BayArena pekan depan.

Sebuah gol tunggal dari Balde Keita membuat Leverkusen terpuruk di laga pertama ini. Namun permainan bagus yang mereka peragakan tadi membuat keyakinan masih terpupuk dengan baik dan situasi diyakini bisa berubah 180 derajat pekan depan.

“Kami bermain bagus dan sayangnya kami kalah. Tapi yang pasti kami masih bisa membalikkan kondisi ini dan menggapai kemenangan di depan fans kami,” kata Hakan Calhanoglu.

“Setiap tim punya masa dimana mereka akan bermain dominan. Kami masih punya kesempatan lolos karena hanya kalah 1-0 dan nantinya kami akan bermain di kandang sendiri. Jangan lupakan bahwa kami sangat kuat ketika main di rumah sendiri. Kekalahan tadi tidak menentukan apapun,” tambah pelatih Leverkusen, Roger Schmidt.

Dalam pertandingan tadi Leverkusen sebenarnya bisa mencetak satu gol melalui Calhanoglu. Namun gol harus dianulir karena bola ternyata sempat mengenai kaki Stefan Kiessling yang dianggap sudah berada dalam posisi offside.

“Saya belum melihat kejadiannya. Tapi kemungkinan wasit telah melakukan keputusan yang tepat dengan menganulir gol tersebut,” ujar sang pelatih lagi.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...