Home / Bola / Bayern Jumpa Atletico, Mats Hummels Puas

Bayern Jumpa Atletico, Mats Hummels Puas

Hummels

Bayern Munchen ditakdirkan kembali berjumpa dengan Atletico Madrid di babak grup Liga Champions musim ini. Atletico jelas menjadi lawan yang mengerikan bagi Bayern tapi Mats Hummels malah mengaku gembira dengan hasil undian yang didapat tim barunya tersebut.

Bayern dan Atletico musim lalu juga bertemu di Liga Champions namun di babak semifinal. Saat itu Bayern harus mengakui keunggulan Atletico yang berhasil lolos ke final. Pastinya, ini adalah kesempatan bagus bagi Bayern untuk membalas dendam ketika mereka berada satu grup dengan musuhnya itu dan juga dua tim lain seperti PSV Eindhoven dan Rostov.

Hummels sendiri mengakui bahwa ia cukup senang dengan hasil drawing tersebut. Namun, rasa senangnya lebih kepada ia akan mendapatkan pengalaman baru berjumpa dengan tiga tim yang sebelumnya belum pernah ia jumpai sebagai lawan.

“Saya sangat senang dengan hasil undian tersebut karena kami mendapatkan tiga lawan yang sebelumnya belum pernah saya hadapi,” kata Hummels.

Bek Timnas Jerman itu akan menjadi bagian tim inti Carlo Ancelotti musim ini. Ia diharapkan bisa membentuk benteng kokoh bersama Jerome Boateng yang juga adalah rekan duetnya di tim nasional.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...