Home / Bola / Bayern Muenchen Minta Juventus Jangan Ganggu Mario Gotze!

Bayern Muenchen Minta Juventus Jangan Ganggu Mario Gotze!

Bayern Muenchen Minta Juventus Jangan Ganggu Mario Gotze!

Tahu salah satu pemain pilarnya diminati Juventus, Bayern Muenchen langsung bereaksi. Tim papan atas Liga Jerman itu secara tegas memperingatkan Juventus agar tidak mengganggu Mario Gotze. Dalam keterangannya Direktur olahraga Bayern, Matthias Sammer menegaskan jika Gotze tidak akan pergi dari Muenchen musim panas ini.

Seperti yang diketahui jika Juventus di bursa transfer musim ini, terus dikaitkan dengan Gotze. Hal itu tidak berlebihan, mengingat pelatih Massimiliano Allegri membutuhkan kehadiran gelandang serang tangguh di Juventus. Gotze pun dianggap sesuai dengan kriteria pemain yang diinginkan oleh Allegri.

Jika menilik ke belakang, isu kepindahan Gotze ke Italia kembali mencuat di awal Agustus ini. Agen Gotze memberi angin segar bila pemain nasional Jerman itu mungkin saja akan pindah klub musim panas ini. Desas-desus lain menyebutkan jika Gotze dianggap tidak terlalu bahagia di Allianz Arena karena selalu dikesampingkan.

Apalagi realitanya kini, Bayern baru saja membeli Douglas Costa. Tak ingin pernyataan agen Gotze terus bergulir, Sammer buru-buru memastikan eks pemain Borussia Dortmund itu tidak akan dijual musim panas ini. Sammer menegaskan semua pembicaraan tentang Gotze merupakan gosip dari luar.

“Itu tidak ada dasar pada sisi olahraga. Gotze masih memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya di sini. Anda harus melupakannya karena dia pemain yang masih sangat muda. Kami memiliki skuat besar dengan kualitas hebat, jadi normal pemain memiliki pikiran untuk pergi” ungkap Sammer seperti yang diansir Goal.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...