Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Inter Milan vs Bayern Muenchen Skor Akhir 0-1, Audi Summit Shanghai Cup 2015

Hasil Inter Milan vs Bayern Muenchen Skor Akhir 0-1, Audi Summit Shanghai Cup 2015

Hasil Inter Milan vs Bayern Muenchen Skor 0-1 Audi Cup 2015

Hasil Bayern Muenchen vs Inter Milan dalam turnamen pra musim Audi Summit Shanghai 2015 berakhir dengan skor 1-0, Selasa 21 Juli 2015. Gol tunggal FC Hollywood dicetak oleh pemain sekaligus pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014, Mario Gotze pada menit ke-80.

Prediksi sebelum pertandingan

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini sudah menggelar latihan di Shanghai jauh-jauh hari. Udara yang lembab dan dingin tidak mempengaruhi fisik pemain tim yang dimiliki oleh Erick Thohir. Ajang ini bisa dijadikan Mancini untuk mencoba pemain barunya seperti Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda hingga Martin Montoya. Mancini pun bisa meracik beberapa strategi yang digunakan untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Sementara itu pada pertandingan ini pelatih FC Hollywood, Pep Guardiola kemungkinan menerapkan formasi 4-3-3 tanpa mengandalkan Franck Ribery yang masih dalam pemulihan cedera lutut. Robert Lewandowski yang mencetak 17 gol di Bundesliga pada musim lalu, bakal menjadi penyerang tengah. Mario Gotze menjadi penyerang sayap kiri.

Sementara Xabi Alonso yang melepaskan 2341 umpan sukses dengan tingkat keberhasilan sebesar 90 persen, bakal menjadi jenderal di lini tengah Muenchen. Dia akan bekerja sama dengan Thiago Alcantara dan Thomas Muller.

Prediksi Pemain Bayern Muenchen vs Inter Milan, Jadwal Bola Selasa 21 Juli 2015

Sejauh ini, kedua kesebelasan sudah saling berhadapan dalam lima pertandingan. Baik Muenchen dan Inter sudah meraih dua kemenangan, satu pertandingan lainnya berakhir imbang. Bisa dikatakan, pertandingan pramusim ini seperti partai final yang menjadi penentu tim terhebat antara Muenchen dan Inter.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...