Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bayern Munchen Butuh Pemain Seperti Arturo Vidal

Bayern Munchen Butuh Pemain Seperti Arturo Vidal

Vidal

Bayern Munchen dikatakan memang sangat butuh pemain seperti Arturo Vidal. Adalah Xabi Alonso, gelandang Bayern asal Spanyol yang memberikan pernyataan tersebut terkait dengan kualitas Vidal dan kebutuhan Bayern akan sosok gelandang tangguh sepeninggal Bastian Schweinsteiger ke Manchester United.

Deal antara Bayern dan Juventus memang belum sepenuhnya terjadi. Namun Alonso akan siap menyambut kedatangan Vidal dan yakin pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi jawaban yang pas bagi Bayern untuk menjawab tantangan di musim depan.

“Vidal adalah pemain hebat. Ia adalah tipe pemain yang memang dibutuhkan oleh Bayern. Dalam beberapa tahun terakhir ini ia membuktikan diri sebagai pemain bermental juara, baik itu di Juventus maupun Tim Nasional Chile,” kata Alonso.

“Kami akan menyambut Vidal dengan terbuka jika memang transfer itu terjadi. Kamu selalu ingin bermain bersama para pemain hebat namun sayangnya transfer itu belum resmi.”

Bermain di Liga Jerman pun bukan merupakan pengalaman baru bagi Vidal. Ingat, sebelumnya ia merupakan pemain andalan Bayer Leverkusen sebelum bakat besarnya disana diendus oleh Juventus yang kemudian meraih banyak keuntungan atas investasi mereka terhadap Vidal.

“Vidal juga punya pengalaman di Bundesliga yang mana itu sangat penting. Saya tidak akan berkata bahwa ia pemain yang agresif, tapi ia pemain yang bertenaga. Ia pemain yang lengkap dan bisa bermain di beberapa posisi berbeda.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    misii misii misii.. ngomen yang pertamax ea Video Aneh hehehe..