Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bayern Munchen Gaet Renato Sanches, MU Gigit Jari!

Bayern Munchen Gaet Renato Sanches, MU Gigit Jari!

Renato Sanches

Bayern Munchen secara resmi telah mengumumkan perekrutan Renato Sanches dari Benfica. Gelandang yang baru berusia 18 tahun itu membuat Bayern harus mengeluarkan uang hingga 35 Juta Euro dan jumlah itu masih membengkak menjadi 45 Juta Euro sesuai dengan kesepakatan kedua tim. Dan pastinya, deal ini harus membuat Manchester United gigit jari karena mereka sebenarnya juga sudah lama mengincar Sanches.

Meski masih sangat belia, faktanya Sanches sudah mencuri perhatian banyak klub besar Eropa. Musim ini sendiri Sanches sebenarnya sudah pernah bertemu dengan Bayern di Liga Champions namun sayangnya Benfica harus terdepak di babak perempat final dari jawara Jerman tersebut.

“Bayern telah mengamati Sanches sejak lama. Kami senang akhirnya bisa merekrutnya meski mendapatkan saingan dari banyak klub besar. Renato pemain yang dinamis, bisa melakukan tekel yang bagus, dan seorang gelandang berteknik hebat yang akan menambah kekuatan di tim kami,” kata Karl-Heinz Rummenige, Chairman Bayern.

Musim ini Sanches memang bermain luar biasa bersama Benfica. Hanya dua gol memang yang dikemasnya dalam 24 pertandingan di Primeira Liga Portugal, namun ia berandil besar dalam membawa tim asuhan Riui Vitoria tersebut menjadi juara. Satu fakta menarik adalah bahwa Sanches sebenarnya baru bisa menembus tim utama Benfica pada Oktober 2015 lalu!

Maka, tak heran jika akhirnya Bayern rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkannya dan mengikatnya dengan kontrak lima tahun. Namun di Bayern, Sanches rasanya harus bersabar karena musti bersaing dengan para gelandang hebat macam Xabi Alonso, Arturo Vidal, maupun Thiago Alcantara.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...