Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bayern Munchen Hanya Menang Tipis, Ini Kata Manuel Neuer

Bayern Munchen Hanya Menang Tipis, Ini Kata Manuel Neuer

Neuer

Bayern Munchen hanya mampu mengemas satu gol saja ke gawang Benfica dalam pertandingan pertama di perempat final Liga Champions. Situasi tersebut tentu saja masih berbahaya karena mereka harus bertandang ke Lisbon pekan depan namun menurut Manuel Neuer, kemenangan tersebut dirasa sudah cukup bagi timnya sebagai modal untuk pergi ke Portugal pekan depan.

Gol Arturo Vidal di menit kedua membuat harapan Bayern untuk berpesta gol menjadi meninggi. Namun sayangnya hingga laga berakhir, tak ada satu pun gol tambahan yang bisa mereka ciptakan ke gawang Ederson Moraes. Meski pada faktanya, Bayern juga beruntung Benfica tidak bisa mencetak gol tandang di Allianz Arena.

“Ini sama saja seperti ketika kami melawan Frankfurt akhir pekan kemarin dimana kami tidak terlalu banyak mencetak peluang. Benfica bermain bagus dalam bertahan dan empat pemain mereka di belakang melakukan tugas yang bagus. Pada akhirnya kami gagal mencetak gol kedua namun terkadang menang 1-0 saja sudah cukup,” jelas Neuer.

Sang kiper sendiri juga bermain luar biasa dalam menjaga gawang Bayern di pertandingan tadi. Terutama dalam aksinya mementahkan peluang dari Jonas yang sudah berhadapan dengan dirinya. Andai tak ada aksi gemilang tersebut, Benfica bisa mendapatkan gol tandang yang akan sangat merugikan Bayern pekan depan.

Untungnya, Jonas sendiri akan absen di pertandingan kedua nanti. Striker asal Brazil tersebut mendapatkan kartu kuning lagi yang akan membuatnya absen karena skorsing.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...